Jumat, 18 November 2011

karya ku :)


“AKU”lah tokoh utamanya –KEHIDUPAN-
“HIDUP” kata yang mudah dan sering kita dengar, bermakana dalam . Hidup ini pilihan buat kita semua mau tidak mau harus kita jalani,walaupun kita tidak tau kenapa kita harus ada di dunia ini ? kenapa semua ini dibilang kehidupan? Kebahagiaan , kesedihan ,dan masalah yang datangnya silih berganti ,terkadang masalah ini namun masalah yang lain sudah datangg lagi,, -__- . miris memang tapi ini lah kehidupan J . Susah – Senang , Sedih – Bahagia , Suka – Duka atau apapun yang sudah kita lalui setiap hari di kehidupan kita ini , J

          Kehidupan di dunia ini layaknya roda yang berputar . Ada kalanya roda di bawah dan ada kalanya roda itu di bawah , begitu juga dengan kehidupan kita ada kalanya kita berada di posisi di bawah dengan segala kekuranagn dan ada kalanya kita berada di puncak yang serba berkecukupan .

          Semuanya tergantung kita yang menjalani dan memetik makna dari semua perjalanan kehidupan kita ini ,satu hal mesti kita tanam kan rasa sabar,ramah kepada orang, menerima semua cobaan dengan ikhlas dan janagan lah kita menanam rasa benci,dengki,sombong dan angkuh di dalam diri kita.

          Dan ingat : “Lebih BAIK jadi orang PENTING “
                            “Tetapi lebih PENTING jadi orang BAIK”
Semua yang kita lalui dalam hidup ini layaknya SINETRON ataupun DRAMA yang di mana kita menjadi tokoh utamanya .

“ini HIDUP ku , ini KISAH ku , dan akulah TOKOH utama dalam KEHIDUPAN ku “ J
                                                                                       Created by : FANI ELHABIDHA

1 komentar: